Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UWP

Diposting pada: 2016-02-29, oleh : admin, Kategori: Berita

Menyambut Lustrum ke 7 Universitas Wijaya Putra yang juga merupakan ulangg tahun ke 35, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Wijaya Putra telah melaksanakan kegiatan berupa Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM). Kegiatan seminar yang dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2016 bertempat di Ruang Pertemuan Kampus Benowo ini dihadiri oleh seluruh dosen yang telah melakukan kegiatan Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat serta didanai oleh RISTEKDIKTI tahun anggaran 2015 melalui berbagai skim. Agenda utama dari kegiatan kali ini adalah Presentasi sejumlah 18 hasil penelitian dan 15 hasil pengabdian kepada masyarakat yang disampaikan di depan seluruh peserta.

Agar kegiatan seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat tahun ini dapat bermanfaat bagi dosen yang melaksanakannya maka LPPM UWP menghadirkan reviewer yaitu Prof Sukamto dari Universitas Widyagama Malang. Keberadaan Prof Sukamto sebagai reviewer ini merupakan salah satu bentuk dari kerjasama yang telah dilakukan oleh UWP dan UWM di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Pada kesempatan ini reviewer menyampaikan masukan-masukan yang membangun kepada para dosen peneliti dan pengabdi agar ke depan pelaksanaan tersebut menjadi lebih baik. Disampaikan pula kepada para dosen untuk lebih jeli dalam melihat permasalahan yang timbul di sekitar kampus untuk dijadikan sebagai objek penelitian dan pengabdian kepada masyakat. Selanjutnya reviewer memberikan dorongan dan motivasi kepada para dosen peneliti dan pengabdi untuk naik tingkat baik penelitian dan pengabdian kepada masyakarakat. Hal ini dilakukan agar perkembangan dan pengembangan UWP khususnya di 2 Dharma tersebut dapat meningkat dan berkualitas.

Semoga kegiatan Seminar Hasil dalam rangkaian Dies Natalis ke 35 dan Lustrum ke 7 UWP dapat mewujudkan tujuan dari UWP...


JWP…



Berita Lainnya





Copyright © 2012 Universitas Wijaya Putra.
All rights reserved.
"Modern Campus With Entrepreneurship Spirit"